Pesan Rektor untuk Pengurus Dema Terpilih

Pelantikan dan rapat kerja pengurus Dewan Mahasiswa periode 2017-2018 di Aula IAIN Ambon, Sabtu, 19 Agustus 2017. Facebook.

LINTAS.CO, IAIN Ambon – Melalui Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Abdullah Latuapo, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Ambon Hasbollah Toisuta menitipkan pesannya kepada pengurus Dewan Mahasiswa terpilih, Sabtu, 19 Agustus 2017.

“Rektor berpesan supaya Ketua Dema, (mahasiawa) dan lembaga bisa saling bekerja sama. Memajukan dan mengembangkan lembaga supaya bisa menuju Universitas Islam Negeri (UIN) dengan mencapai akreditas A, di tahun 2019. Demikian juga di fakultas,” kata Latuapo mengutip pesan Rektor.

Pesan dari penulis buku Robohnya Baeleo Kami itu dititipkan untuk pengurus Dema yang seharusnya dilantik olehnya. Menurut Abdullah Latuapo, Rektor tidak sempat hadir mengikuti pelantikan karena sedang mengikuti upacara Dirgahayu Provinsi Maluku ke-72 di kantor Gubernur Maluku, Sabtu pagi.

Selanjutnya, Abdullah Latuapo dalam sambutannya mengingatkan mahasiswa supaya selalu berahlak baik. “Pertama-tama adalah ahlak, karena ahlak itu penting,” kata Latuapo dalam sambutannya sebelum memulai pelantikan dan rapat kerja (Raker) di Aula Rektorat IAIN Ambon.

Selain Abdullah Latuapo, pelaksanaan pelantikan dan Raker pengurus Dema periode 2017-2018 itu dihadiri Wakil Dekan Bagian Kemahasiswaan  (Wadek III) Fakuktas Ushuluddin dan Dakwah Arman Man Arfa, Wadek III Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam Husen Maswara.

Hutomo Walalayo

Tinggalkan komentar